blog review website dan blog terbaru

Minggu, 27 Mei 2018

Cara Menghilangkan Kutu Air Di Telapak Kaki Secara Alami

 Langkah menyingkirkan kutu air di telapak kaki tidak sangat susah. Kutu air yang dikarenakan oleh jamur Tinea pedis ini bisa di hilangkan dengan obat kutu air yang di jual di apotik atau toko obat. Kutu air mengakibatkan kulit pada jari kaki pecah – pecah, melepuh, merasa gatal serta nyeri. Diluar itu jamur pada kaki ini bisa menyebabkan bau yg tidak sedap. Pasti Anda terasa risih dengan keadaan kaki yang sekian. Namun janganlah kawatir, kutu air pada jari kaki bisa di hilangkan dengan alami.

Langkah Menyingkirkan Kutu Air Di Telapak Kaki Dengan Alami

Bila inginkan kutu air di telapak kakai hilang dengan alami serta cepat, sebagian panduan berikut ini bisa di cobalah.


Langkah menyingkirkan kutu air di telapak kaki dengan alami

Langkah menyingkirkan kutu air dengan air teh yaitu langkah termudah yang dapat Anda kerjakan. Langkahnya : Sediakan 1, 5 air yang sudah mendidih, tuang sekantong teh penuh. Tunggulah air teh itu hingga dingin. Sesudah dingin rendam kaki Anda lebih kurang 15 hingga 20 menit. Lewat cara yang gampang ini, Anda bisa mengobati kulit yang terserang kutu air. Kerjakan sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu hari supaya sistem pengobatan berjalan secara cepat.

Daun sirih + garam

Langkah beda yang gampang serta alami yaitu rebusan daun sirih serta garam. Langkah tersebut bisa menyingkirkan kutu air pada telapak kaki ataupun telapak tangan. Langkahnya cukup simpel, rebus daun sirih lalu campur dengan dua sendok garam. Tunggulah hingga hangat atau dingin, lalu cuci telapak kaki yang terserang jamur dengan kombinasi air daun sirih serta garam itu.

Memakai air garam

Obat kutu air selanjutnya yaitu dengan air garam. Langkah tersebut begitu gampang, Anda tinggal mencampurkan air serta garam seperlunya dalam baskom. Lalu tinggal merendam kaki dalam kombinasi air + garam. Garam mempunyai karakter bisa menyingkirkan jamur dan bakteri.

Langkah mengobati kutu air dengan cuka apel

Bila Anda inginkan langkah tersebut, Anda bisa beli cuka apel di toko sembako paling dekat. Cuka apel bertindak di dalam mengatur ph kulit hingga bisa buat kulit tambah nyaman. Langkahnya juga begitu gampang, Anda tinggal mencampurkan cuka apel dengan air. Perbandinganya yaitu satu banding satu. Kombinasi ini dapat dipakai untuk kaki yang alami kutu air. Rendamlah sepanjang 20 s/d 30 menit.

Nah, langkah – langkah di atas bermanfaat didalam menangani kutu air di kaki dengan gampang, murah serta alami. Namun bila Anda inginkan langkah yang lebih praktis pasti dapat beli obat salep kutu air di toko obat paling dekat Anda.

Penyebabnya kutu air sendiri yaitu lingkungan yang lembab dengan adanya banyak kuman air didalamnya dan keadaan air itu kaya akan jamur. Bila Anda seringkali ada di lingkungan yang berair, pasti telah tidaklah terlalu asing sekali lagi dengan problem jamur di kaki ini.

Baca juga: http://www.obatgatalampuh.com/cara-mengobati-bintik-merah-yang-gatal-di-tangan-dan-kaki/

Namun bukan sekedar lingkungan berair saja yang bisa menyebabkan penyakit kutu air. Bila Anda memakai sepatu yang sangat lama dalam keadaan lembab atau memakai kaus kaki yang sedikit basah kurun waktu yang lama dapat menyebabkan kutu air pada telapak kaki.

Supaya kaki terlepas dari penyakit kutu air, baiknya senantiasa melindungi kebersihan kaki. Cuci kaki hingga bersih dengan air hangat atau air bersih di rumah. Gunakanlah kaus kaki yang bersih serta kering hingga keadaan kaki tidak lembab. Supaya kurangi kelembapan pada kaki, sekali – kali lepaslah kaus kaki serta sepatu di sela-sela aktivitas. Lalu cuci serta tunggulah hingga kering. Nah tersebut langkah menyingkirkan kutu air di telapak kaki lewat cara alami.

Cara Menghilangkan Kutu Air Di Telapak Kaki Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar