blog review website dan blog terbaru

Selasa, 09 Desember 2014

Kawat Bronjong Penahan Longsor

Kawat Bronjong Penahan Longsor. Kepada sore hari yg berbahagia ini kita membahas metode yang lain, adalah pemasangan bronjongan kawat buat mengurangi laju erosi terhadap tebing sungai. Sebenarnya ada sekian banyak metode yg sering dimanfaatkan, namun kita membahas yg murah saja & yg sanggup kita jumpai di Kota Jayapura & bahannya juga sedia di toko bangunan alias tdk sulit dicari.
Apa itu bronjong kawat ? Bronjong kawat ialah kotak yg terbuat dari anyaman kawat baja berlapis seng yg terhadap penggunaannya diisi batu-batu utk pencegah erosi, yg dipasang terhadap tebing-tebing, tepi-tepi sungai, yg proses penganyamannya mengunakan mesin.

Sifat kelihatan bronjong kawat mesti kokoh, wujud anyaman heksagonal bersama lilitan ganda & berjarak maksimum 40 milimeter dan mesti simetri. Lilitan mesti erat enggak berlangsung kerenggangan jalinan antara kawat segi & kawat anyaman mesti dililit minimum tiga kali maka kawat bisa menahan beban dari segala jurusan.



Sebagaimana kelihatan kepada image di atas, kawat bronjong yg dipasang di pinggir sungai. Tdk butuh dilakukan penganyaman kawat lagi, sebab kawat ini sedia di toko bangunan, cuma tinggal disusun batu-batu saja serta dibutuhkan tang utk melilit kawat. Batu-batu disusun dengan cara berjenjang & rapat. Usahakan tiada lokasi(space), maka kala banjir datang bronjongan kawat ini sanggup menahan beban dari segala jurusan & bronjongan kawat bisa berdiri bersama kokoh, bersama kata lain nggak rusak serta susunan batuan pula nggak terbongkar

Kawat Bronjong Penahan Longsor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar